Dinas Perpustakaan Kota Makassar

Tidak Ada Data

Bunda Literasi Makassar, Indira Yusuf Ismail berkunjung ke Kantor Pelayanan Dinas Perpustakaan Makassar, Jalan Kerung – kerung, Jumat (18/11/2022).

Kunjungan tersebut untuk memberi support Dinas Perpustakaan yang telah berupaya meningkatkan minat baca siswa di sekolah, dengan memperbaiki fungsi perpustakaan lewat sejumlah program. Antara lain program Sentuh Pustaka.

Dalam kesempatan tersebut Bunda literasi mengapresiasi upaya Dinas Perpustakaan Makassar dalam membina perpustakaan SD dan SMP sesuai Standar Nasional Perpustakaan (SNP).

“Kerja harus dengan target,” ujar Indira dihadapan Kadis Perpustakaan Tenri A. Palallo dan sejumlah staf, memberi semangat.

Kadis Perpustakaan Tenri A. Palallo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bunda Literasi Makassar yang telah menyemangati.

“Terima kasih atas kunjungan Bunda Literasi. Ini menjadi support bagi kami. Terima kasih juga Bunda Literasi yang tidak henti – hentinya memberi support atas kerja – kerja Dinas Perpustakaan. Semoga Perpustakaan Bintang Lima segera tercapai di Kota Makassar,” pungkas Tenri.

×

Indeks Kepuasan Masyarakat

Terima Kasih Anda Telah Melakukan Survei Mengenai Layanan Kami